PREVIEW The King Loves Episode 5-6



PREVIEW The King Loves Episode 5-6
Sumber gambar: MBC


Diistana tengah mengadakan pesta sepertinya. Tapi San malah murung sendirian.

Seseorang: “Identitas anak ini tidak jelas.”

Rin(?): “Aku yang akan mencaritahunya.”

Seseorang: “Tapi jangan memantaunya dengan terlalu dekat.”




San mengendap-endap di istana. Namun tiba-tiba Rin yang bercadar menyelamatkannya. Ia membantunya kabur tapi San hampir terpeleset. Ia menahan tangan San supaya tidak sampai terjatuh. San berusaha melepaskan cadar Rin tapi Rin menahan tangannya.

San: “Kau menyelamatkan aku? Kau mengkhawatirkanku? Kau siapa?”



Raja tengah berada di hutan, mungkin sedang berburu. Tapi pria bercadar (Moo Suk?) mencoba memanahnya namun Raja berhasil menghindar.

Raja: “Kau mencoba membunuhku secepat mungkin? Puteraku? Aku? Aku, ayahnya!”


Won ada dihutan. Ia tampak panik dan bersiaga menggunakan pedangnya.



Rin di kepung oleh para pasukan.

Puteri Wonsung: “Tak ada yang namanya teman disisi Raja. Hanya ada pengkhianat disampingnya.”


Won: “Ibu, anda salah. Aku bukan Raja.. sekarang.”

KOMENTAR:
Ga disangka ternyata menarik banget euy.. Tadinya bingung mau nyinop mana, mau School 2017 atau The King Loves-nya, eh.. ujung-ujungnya tetep nyinop ajah.

Aku suka banget sama narasi awal di setiap episodenya. Episode 1-2, dari sudut pandangnya Won. Episode 3-4 dari sudut pandangnya Rin. Dan mungkin, besok dari sudut pandangnya San.

Drama ini mungkin lebih berpusat ke romance-nya yah, tapi aku ga iklas kalau harus kehilangan bromance-nya Won dan Rin. Dengan adanya seorang cewek diantara mereka, apa Rin yang selama ini tulus berteman dengan Won akan berubah pikiran dan jadi ambisius?

Dan aku sebenernya kasihan sih sama nasibnya Rin yang jadi obat nyamuk sepanjang episode. Berasa pelengkap yang ga dianggap gitu. Hahaha. Dia harus lihat cewek yang ditaksirnya malah dideketin sama sahabatnya sendiri.

Dan yang lebih keselnya lagi, orang-orang didekat mereka ga ada yang ngedukung persahabatan mereka. Disisi Rin, para saudaranya yang picik dan dari sisi Won, ada Ibunya yang mikir semua orang itu musuh.

Bener aja, dibanyak drama yang jadi Raja pasti stres. Merekanya ga punya tempat berkeluh kesah dan dalam otaknya sudah ditanamkan sejak kecil supaya ga percaya siapapun sama orang didekat mereka.

Oiya, dan aku seneng sama aktingnya Yoona disini. Emang kayaknya dia lebih cocok sama karakter riang, pas di K2, kadang masih kurang feel-nya. Tapi kalo disini, entah kenapa rasanya enak aja dilihat dianya. Ga kaku. Mungkin emang karena karakter dia didunia nyata gitu sih yah.

Aku belum liat translate-an komentar netizen tentang drama ini, meskipun sebelumnya 'ada beberapa' komentar nyinyir tentang Siwan, tapi untuk respon dramanya cukup positif meskipun ratingnya rendah. Masih dibawah Queen Seven Days, tapi pantes sih, QSD bagus gitu. Moga aja kalau QSD dah tamat, ratingnya makin naik.

Mian-mian, banyak berceloteh.. sampai jumpa di episode 5-6nya yah. Aku bikin sama Mba Imma, tapi drama ini sub-nya lama jadi postingannya agak lama.

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "PREVIEW The King Loves Episode 5-6"

  1. Bukannya ratingnya di bawah My Sassy Girl?
    Queen Seven Days itu tayangnya kan setiap hari rabu-kamis.

    BalasHapus
  2. Terimakasih sinopnya.. Keren jg ceritanya.. Dilanjutkan yaa

    BalasHapus
  3. Kereen.. hiks nasib second lead emg selalu ngenaa deh:( ditunggu terus update-an nyaa^^

    BalasHapus
  4. Semangat nyinop nya min !!
    Ditunggu ep selanjutnya

    BalasHapus
  5. Ditunggu kelanjutannya min ^_^

    BalasHapus
  6. Mkasih min udh mau nyinop the king in love 😁 di tunggu ya kelanjutannya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Dilarang copas ya kawan! Happy Reading ^_^