Langsung ke konten utama

PREVIEW The King Loves Episode 5-6



PREVIEW The King Loves Episode 5-6
Sumber gambar: MBC


Diistana tengah mengadakan pesta sepertinya. Tapi San malah murung sendirian.

Seseorang: “Identitas anak ini tidak jelas.”

Rin(?): “Aku yang akan mencaritahunya.”

Seseorang: “Tapi jangan memantaunya dengan terlalu dekat.”




San mengendap-endap di istana. Namun tiba-tiba Rin yang bercadar menyelamatkannya. Ia membantunya kabur tapi San hampir terpeleset. Ia menahan tangan San supaya tidak sampai terjatuh. San berusaha melepaskan cadar Rin tapi Rin menahan tangannya.

San: “Kau menyelamatkan aku? Kau mengkhawatirkanku? Kau siapa?”



Raja tengah berada di hutan, mungkin sedang berburu. Tapi pria bercadar (Moo Suk?) mencoba memanahnya namun Raja berhasil menghindar.

Raja: “Kau mencoba membunuhku secepat mungkin? Puteraku? Aku? Aku, ayahnya!”


Won ada dihutan. Ia tampak panik dan bersiaga menggunakan pedangnya.



Rin di kepung oleh para pasukan.

Puteri Wonsung: “Tak ada yang namanya teman disisi Raja. Hanya ada pengkhianat disampingnya.”


Won: “Ibu, anda salah. Aku bukan Raja.. sekarang.”

KOMENTAR:
Ga disangka ternyata menarik banget euy.. Tadinya bingung mau nyinop mana, mau School 2017 atau The King Loves-nya, eh.. ujung-ujungnya tetep nyinop ajah.

Aku suka banget sama narasi awal di setiap episodenya. Episode 1-2, dari sudut pandangnya Won. Episode 3-4 dari sudut pandangnya Rin. Dan mungkin, besok dari sudut pandangnya San.

Drama ini mungkin lebih berpusat ke romance-nya yah, tapi aku ga iklas kalau harus kehilangan bromance-nya Won dan Rin. Dengan adanya seorang cewek diantara mereka, apa Rin yang selama ini tulus berteman dengan Won akan berubah pikiran dan jadi ambisius?

Dan aku sebenernya kasihan sih sama nasibnya Rin yang jadi obat nyamuk sepanjang episode. Berasa pelengkap yang ga dianggap gitu. Hahaha. Dia harus lihat cewek yang ditaksirnya malah dideketin sama sahabatnya sendiri.

Dan yang lebih keselnya lagi, orang-orang didekat mereka ga ada yang ngedukung persahabatan mereka. Disisi Rin, para saudaranya yang picik dan dari sisi Won, ada Ibunya yang mikir semua orang itu musuh.

Bener aja, dibanyak drama yang jadi Raja pasti stres. Merekanya ga punya tempat berkeluh kesah dan dalam otaknya sudah ditanamkan sejak kecil supaya ga percaya siapapun sama orang didekat mereka.

Oiya, dan aku seneng sama aktingnya Yoona disini. Emang kayaknya dia lebih cocok sama karakter riang, pas di K2, kadang masih kurang feel-nya. Tapi kalo disini, entah kenapa rasanya enak aja dilihat dianya. Ga kaku. Mungkin emang karena karakter dia didunia nyata gitu sih yah.

Aku belum liat translate-an komentar netizen tentang drama ini, meskipun sebelumnya 'ada beberapa' komentar nyinyir tentang Siwan, tapi untuk respon dramanya cukup positif meskipun ratingnya rendah. Masih dibawah Queen Seven Days, tapi pantes sih, QSD bagus gitu. Moga aja kalau QSD dah tamat, ratingnya makin naik.

Mian-mian, banyak berceloteh.. sampai jumpa di episode 5-6nya yah. Aku bikin sama Mba Imma, tapi drama ini sub-nya lama jadi postingannya agak lama.

Komentar

  1. Bukannya ratingnya di bawah My Sassy Girl?
    Queen Seven Days itu tayangnya kan setiap hari rabu-kamis.

    BalasHapus
  2. Terimakasih sinopnya.. Keren jg ceritanya.. Dilanjutkan yaa

    BalasHapus
  3. Kereen.. hiks nasib second lead emg selalu ngenaa deh:( ditunggu terus update-an nyaa^^

    BalasHapus
  4. Semangat nyinop nya min !!
    Ditunggu ep selanjutnya

    BalasHapus
  5. Ditunggu kelanjutannya min ^_^

    BalasHapus
  6. Mkasih min udh mau nyinop the king in love 😁 di tunggu ya kelanjutannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Dilarang copas ya kawan! Happy Reading ^_^

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1 Terdengar seorang pembaca berita mengabarkan jika salah satu orang terkaya di dunia, President N.E Grup baru saja kembali ke China setelah rumor tiga tahun yang lalu dan hubungan inti*nya bersama seorang wanita. Disebuah hutan, seorang wanita berjalan dengan kelelahan melewati semak. Seorang diri, ia tampak putus asa mencari tempat pertolongan. “Qian Chu, kenapa kau tidak bisa datang menyelamatkanku? Aku merindukanmu.” Batinnya.

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1 Sumber gambar: OCN EPISODE 1: Cinta Satu Malam Seorang pria berkemeja putih memasuki sebuah tempat hiburan malam. Ditengah hiruk pikuknya suasana disana, pria itu sama sekali tidak terpengaruh untuk ikut berbaur bersama mereka. Bahkan saat ada wanita bergaun merah menggodanya, pria itu acuh tak acuh. Namun tanpa sepengetahuan pria itu, saat si wanita gaun merah tengah memegang dadanya, terdengar suara jepretan kamera.

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1 Sumber bagian: KBS2 Seorang pria mengendarai motornya memecah kegelapan malam. Dia, Choi Gang Soo (Go Kyung Pyo), seseorang yang tak bisa tinggal menetap disuatu tempat. Setelah dua bulan, dia akan mulai mengepak barangnya dan pergi. Tapi, diwaktu itu, dia membuat banyak masalah. Tubuh bertatonya memberikan kesan ‘aku adalah pria gila di lingkungan ini’ .