SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 2 Bagian 1



SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 2 Bagian 1


“Gong Ou, di pesta, tiga tahun yang lalu...”

“Kau akan mengatakan kebenarannya?” tanya Gong Ou.

Bukan begitu, Xiao Nian hanya ingin bertanya apakah Gong Ou sudah menemukan informasi mengenai Tang Yi. Gong Ou enggan untuk berbagi informasi, bukankah dia mengatakan akan membuktikan sendiri?

Xiao Nian menghela nafas, dia yakin jika Gong Ou sudah tahu tentang rumor dirinya semasa kuliah. Setelah ia melihat buku tahunannya, dia sadar kalau ia tidak memiliki kontak temannya satu pun. Jadi bisakah Gong Ou membantunya?



Gong Ou kesal karena Xiao Nian terus bersikeras ingin membuktikan jika dirinya tidak bersalah. Ia menegaskan, jika itu Xiao Nian maka harus Xiao Nian. Beraninya dia menyembunyikan anaknya! Menipunya!

Xiao Nian lelah terus menerima tuduhan yang tidak ia mengerti sama sekali. Dia tidak pernah mengandung, bagaimana mungkin dia menyembunyikan anaknya. Gong Ou makin tidak tahan mendengar ocehan keras kepala Xiao Nian, dia menepikan mobilnya dan menyuruh Xiao Nian turun sekarang juga. Turun sebelum dia marah!


Xiao Nian turun di tengah jalan sebelum sampai ke rumah. Dia menggerutu kesal, Gong Ou pasti kelupaan meminum obatnya. Arg! Xiao Nian bingung karena ia tidak membawa tasnya kesana. Terpaksa, Xiao Nian menghubungi salah satu editor di perusahaannya untuk meminta bantuan.


Tak lama kemudian, datanglah Editor Xia dan Li Ge. Xiao Nian mengucapkan terimakasih pada mereka. Ia sudah merepotkan keduanya. Editor Xia tidak mempermasalahkannya, kalau dia merasa bersalah maka cepat kirimkan draft komiknya. Xiao Nian mengangguk semangat.



Editor Xia akan memarkirkan mobilnya, dia menyuruh Li Ge dan Xiao Nian untuk pergi lebih dulu. Xiao Nian dan Li Ge pun berjalan masuk ke gedung berdua. Bertepatan saat itu pula, datanglah Gong Ou dan emosinya langsung tersulut seketika melihat Xiao Nian bersama pria lain. Tanpa banyak kata, dia memukul wajah Li Ge sampai dia terjatuh.

“Hentikan! Apa kau gila?” lerai Xiao Nian.

“Aku gila karena kau!” ujar Gong Ou menyingkirkan Xiao Nian dan kembali memukuli wajah Li Ge.



Li Ge harus dilarikan ke rumah sakit setelah dihajar habis-habisan oleh Gong Ou. Xiao Nian sungguh merasa tidak enak dengan dua temannya. Editor Xia tak menyangka, ada orang yang memukuli orang lain tanpa alasan yang jelas. Li Ge meminta Editor Xia untuk tenang dan tidak menyalahkan Xiao Nian.

Sekali lagi, Xiao Nian meminta maaf. Katanya Gong Ou akan membayar biaya rumah sakitnya. Gong Ou? Editor Xia tak menyangka jika pria tadi adalah presdir kaya dari N.E company. Apa yang terjadi hingga Xiao Nian bisa berhubungan dengannya?


Tak bisa menjawab, Xiao Nian malah meneteskan air mata. Editor Xia mengkhawatirkannya, apa Gong Ou sudah mem-bully-nya? Xiao Nian menggeleng, dia baik-baik saja kok. Ia pun permisi untuk keluar menemui dokter, ia ingin tahu detail kondisi Li Ge.


Didepan pintu bangsal Li Ge, Xiao Nian terduduk sedih mengingat bagaimana Gong Ou mengurungnya sampai dia harus melewati hutan untuk kabur. Namun pada akhirnya, usahanya sia-sia. Terakhir, dia malah memukuli teman dekatnya.

Gong Ou, aku harus meninggalkanmu.” Batin Xiao Nian.


Saat berniat pergi, seseorang memanggil nama Xiao Nian. Qian Chu ternyata dirawat di rumah sakit itu juga. Xiao Nian spontan meraih tangan Qian Chu dengan khawatir, kenapa dia menghilang hari ini? Apa kepalanya masih sakit?

Sadar sudah melakukan hal yang tidak benar, Xiao Nian lekas melepaskan genggaman tangan Qian Chu. Qian Chu balik khawatir pada Xiao Nian, kenapa dia disana? Wajahnya tampak tidak terlalu baik. Xiao Nian mengaku baik-baik saja.

“Pria yang datang denganmu hari ini, dia Gong Ou kan?”

“Kau mengenalnya?”

“Ya. Dia sulit ditangani. Apa kau dalam masalah saat ini?”



Xiao Nian menggeleng, dia baik-baik saja dengannya. Memangnya kenapa Qian Chu tiba-tiba perduli padanya padahal dia sendiri yang mengatakan supaya tak berhubungan lagi? Qian Chu beralasan jika ia akan tetap membantu Xiao Nian karena Xiao Nian adalah saudara Shi Di.

Kalau begitu, Xiao Nian ingin meminta bantuan Qian Chu untuk menemukan kontak salah satu temannya, Tang Yi. Dia berjanji tidak akan menemui Qian Chu dan Shi Di lagi jika ia berhasil membantunya.

“Baiklah.” Jawab Qian Chu.


Qian Chu menatap kepergian Xiao Nian sambil membatin, “Xiao Nian, aku bersyukur bisa melihat wajahmu dengan mataku. Kau sangat imut.


Xiao Nian melewati koridor dengan air mata berderai. Ia berpapasan dengan Gong Ou, namun ia enggan untuk menemuinya. Gong Ou menahan rahang Xiao Nian dengan kasar kemudian menyudutkannya ke dinding.

“Kau mencoba kabur dariku? Aku tidak masalah untuk memasang rantai anjing padamu.”

“Gong Ou, apa kau psycho? Memukul orang, menculik orang, memangnya kau pikir kau orang satu-satunya yang punya bumi ini?”


Gong Ou menekankan jika dia memang psycho, psycho karena Xiao Nian. Kalau sampai dia mengetahui Xiao Nian bersama pria lain lagi, maka semuanya tidak akan berjalan semulus hari ini.

“Gong Ou! Kau pikir kau itu siapaku?! Kenapa kau pikir aku akan mendengarkanmu?”

“Kau tidak boleh bersama pria lain!”



Xiao Nian menegaskan jika Gong Ou tidak punya kekuatan untuk mengontrolnya. Jadi jangan lagi-lagi melukai orang yang tidak bersalah. Gong Ou menantang, memangnya apa yang akan ia lakukan?

“Bukankah kau sedang mencari anakmu? Kalau kau terus menyakiti orang lain, kau harusnya tidak usah tahu saja dimana anakmu.”

“Baiklah Xiao Nian! Akhirnya kau mengaku juga. Kau berani menyerangku? Kau akan belajar banyak!”


Pelayan Feng berniat mengawal Gong Ou. Namun Gong Ou melarangnya, dia menyuruhnya untuk mengawal Xiao Nian supaya tidak kelayaban tengah malam. Sedangkan dia sendiri ingin pergi ke kastil, melihat wajah Xiao Nian membuatnya merasa kesal.

Selepas kepergian Gong Ou, Xiao Nian ingin meminta bantuan Pelayan Feng. Namun Pelayan Feng sudah duluan paham apa yang diinginkan Xiao Nian, dia mengaku sudah mengirimkan seseorang untuk mencari informasi Tang Yi.


Di sisi lain, Qian Chu tengah duduk merenung di ranjang rumah sakit. Ia tersenyum mengingat sesuatu, tangannya menggapai udara kosong dihadapannya. “Xiao Nian..”


Sedangkan Gong Ou masih mondar-mandir di kastil. Dia terus menantikan permintaan maaf dari Xiao Nian namun Xiao Nian belum juga mengirimkan pesan apapun. Pelayan Feng mengutarakan pendapat, mungkin Nona Shi memang tidak merasa bersalah.


“Lalu aku yang salah? Aku tidak salah,” Gong Ou duduk dengan senyum liciknya “Aku punya cara untuk mengerjainya.”


Xiao Nian tengah memasak namun tiba-tiba saja lampu di rumahnya padam. Sontak ia terduduk ketakutan, ia meyakinkan dirinya supaya tidak takut. Bersamaan dengan itu, Qian Chu meneleponnya. Xiao Nian menjawab dengan suara agak bergetar, Qian Chu, ada apa?

“Kau kenapa? Kau terdengar sedang ketakutan.”

Xiao Nian mengaku baik-baik saja, lampu dirumahnya padam. Qian Chu teringat ucapan seseorang yang mengatakan jika Xiao Nian takut akan kegelapan. Ia tanya, dimana Xiao Nian sekarang?

“Dirumah.”



Xiao Nian tidak begitu memperdulikan kondisinya saat ini, ia penasaran apakah Qian Chu sudah menemukan informasi mengenai Tang Yi. Qian Chu tak menjawab, dia meminta izin untuk datang ke tempat Xiao Nian. Dimana dia tinggal? Xiao Nian tegas menolaknya, lebih baik mereka bicara lewat telepon saja.

“Apa kau benar-benar tak ingin bertemu denganku?” tanya Qian Chu kecewa.


Asisten Qian Chu menghampirinya, kemudian berbisik memberitahukan pada Qian Chu jika Xiao Nian tinggal di komplek Tianzhigang. Qian Chu jelas terkejut, itu adalah komplek elit dekat dengan tempat tinggalnya.

Xiao Nian masih bertanya-tanya masalah Tang Yi. Namun bertepatan saat itu juga, Qian Chu melihat mobil Gong Ou melintas dihadapannya. Qian Chu langsung pamit mengakhiri panggilannya dengan Xiao Nian, mereka bisa melanjutkan bicara mereka besok karena sekarang sudah larut malam.


Xiao Nian duduk terpekur sendirian ditengah kegelapan. Apa segitu sulitnya menemukan informasi Tang Yi sampai mereka tidak bisa membicarakannya di telepon? Xiao Nian menghela nafas panjang, ia berharap jika Qian Chu bisa disini menemaninya sekarang.



Gong Ou masuk ke rumah dengan terburu-buru. Dia menemukan Xiao Nian duduk terpekur dilantai, apa dia tidak apa-apa? Xiao Nian menanggapi ketus, terimakasih, dia belum mati sekarang. Gong Ou kesal mendapat perlakuan kasar begitu padahal dia sudah buru-buru datang saat tahu lampu padam.

“Bukankah kau yang membuat lampunya padam?”

Gong Ou menelan ludah, akal-akalannya ketahuan “Tentu saja bukan aku!”


Gong Ou memanggil nama pelayan Feng dan Pelayan Feng bergegas pergi. Xiao Nian kesal, memangnya Gong Ou menganggapnya bodoh? Mana ada gedung sebesar ini lampunya padam dengan mudah tanpa listrik cadangan. Lampu jalanan diluar sana saja lampunya menyala. Memangnya rumah ini ada di dimensi lain? Kenapa sih dia sangat kekanakan?

“Biar aku katakan padamu, aku tidak punya pikachu didekat sini. Kalau aku punya, aku akan menggunakan ribuan watt untuk mengirimmu ke surga!”


CKLEK! Lampu tiba-tiba menyala. Xiao Nian heran, apa jangan-jangan memang ada pikachu didekat sini?

“Aku memang kekanakan. Lalu kau pikir, berapa umurmu?” ejek Gong Ou.

“Bukan urusanmu!” ujar Xiao Nian kabur ke kamar.



Gong Ou menghentikan Xiao Nian dan mengungkit masalah pesta tiga tahun lalu. Pelayan Feng menjelaskan jika pesta yang dihadiri mereka tiga tahun yang lalu adalah pesta tahunan. Tuan Gong Ou sebelumnya datang kesana karena sedang mengadakan pembukaan N.E grup dan bertemu dengan Xiao Nian. Dan malam ini, pesta itu akan kembali diadakan.

Xiao Nian kontan memberikan penolakan keras, dia tidak akan datang kesana. Dalam batinnya, Xiao Nian khawatir kalau sampai hubungannya dengan Goung Ou tersebar. Kalau suatu saat ia meninggalkannya, bagaimana bisa dia hidup dengan normal?

“Beraninya kau berkata tidak padaku!”

“Karena adikku seorang penyanyi terkenal. Kalau hubungan kita terekspos, ini akan menyebabkan masalah untuknya kan?”

“Kau benar-benar mengkhawatirkan adikmu atau kau memang tidak ingin ada hubungan diantara kita?”


Tentu saja Xiao Nian khawatir dengan adiknya. Pelayan Feng menyarankan agar Xiao Nian datang kesana, siapa tahu ingatannya akan kembali. Baiklah, terpaksa Xiao Nian mengiyakan permintaan Gong Ou.

Xiao Nian berniat masuk ke kamar, tapi Gong Ou malah mengangkat tubuhnya dan mendudukannya ke meja. Gong Ou meledeknya tapi Xiao Nian buru-buru mendorong tubuh Gong Ou dan kabur ke kamar.

Postingan terkait:

41 Tanggapan untuk "SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 2 Bagian 1"

  1. Unni lanjut yaaa part 2 nya

    Suka sama nih drama

    BalasHapus
  2. Semangat nulisnya min, gasabar nih sama kelanjutannya

    BalasHapus
  3. Semangat min nulisnya... 😁

    BalasHapus
  4. Sedih bnget lihat xiao nian😢😢😢 dan penasaran ap sbenarny yg trjadi. Xiao nian yg lpa atw gong ou yg ilusi aj. Mb'puji cahyoo🤗🤗

    BalasHapus
  5. Keren


    ... Lanjut kakak.. 👍🙆

    BalasHapus
  6. Keren bgt cerita ,,, dilanjutin ya unni ,figting ...

    BalasHapus
  7. Kak lanjutin trus yah...bagus bgt dramanya 😍 jd selalu nunggu2 sinopsis dari kakak,semangat..

    BalasHapus
  8. Keren... Semoga segera d lanjut sinopsis nya. Semangat kaka

    BalasHapus
  9. bagusss bangetttt ditunggu lanjutannya ♥

    BalasHapus
  10. Episode nya sampe 10 beneran...??? Bru nonton 5 episode msh ongoing Soalnya.. oh iya versi sebelum ini ada versi lain y?? Tp kog cmn kumpulan foto gtu.. tp gw suka cowoknya lebih keren ..Hehehe
    Anyway min.. g afdol meskipun udh liat dramanya tp g baca sinopsisnya...G plong... Hihihihi...Big thank's y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Ntn dimana mbak episode 5 nya soalnya saya bru ntn ampe eps 3
      Di dramanice eps 4 nya masih raw blm ad sub english nya

      Hapus
    3. Pengen nonton jg..dmna mba..walaupun dah nonton tetep ja mampir buat baca recapnya g apdol..

      Hapus
  11. Semoga admin sehat selalu, bahagia, banyak waktu buat lanjut bikin sinopsisnya, semangat kk.. Keren bgt ceritanya..ditunggu kelanjutannya.

    BalasHapus
  12. Mb'puji ko g ad kabar tntang lanjutanny😣😣😣

    BalasHapus
  13. mbak kok blm ada lanjutannya ..

    BalasHapus
  14. kok ngak ad lanjutannya min???
    udah ngak sbar pengen bacanya

    BalasHapus
  15. Lanjut tetap semangat dan sehat selalu.. amin

    BalasHapus
  16. Kapan episode 2 part 2 nya di lanjut?? Udh gak sabar bgt nihh..

    BalasHapus
  17. Min ayo dong update lagi.. fighting! ����

    BalasHapus
  18. Sis.. tolong dilanjutin dong sinopsisnya ☺

    BalasHapus
  19. Lnjtin dong mba sinopsisnya. . .please

    BalasHapus
  20. Lanjut ya kakak plis plis plis,saya suka

    BalasHapus
  21. Iya nih g da lanjutannya..penasaran..

    BalasHapus
  22. Sista.. tolong dilanjutin dong sinopsisnya. Penasaran sama kepanjutannya ☺ thank you ☺

    BalasHapus
  23. Mba lanjut tin dong mba
    kok gk ad lnjut lgimba

    BalasHapus
  24. lanjut ge mba,,,,ceritany seru22222,,,,,heheh

    BalasHapus
  25. Unnie kok ga dilanjutin nulis sinopsisnya ?
    Aku udah nunggu lama loh kok ga diupdate.
    Suka sama drama cina ini bagus :)

    BalasHapus
  26. Ayo dong di lanjutin sinopsis nya unnie...

    BalasHapus
  27. Ayo dong di lanjutin sinopsis nya unnie...

    BalasHapus
  28. ayo dunk mba dilanjutin sinop ny,,,penasarann bgd

    BalasHapus
  29. Next part ya min..
    Thanks min,,
    💪semangat nulisnya min

    BalasHapus
  30. Kak lanjutin dong drama yg ini, udah satu bulan nunggu sinopsisnya, ceritanya bagus... 😢😢😢

    BalasHapus
  31. Kak laniutin dong ceritanya
    Pleaseeeeeeee

    BalasHapus
  32. kak mau tanya, kenapa sih sinopsis ini ngak dilanjutin? padahal peminatnya banyak lho..:-)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Dilarang copas ya kawan! Happy Reading ^_^