PREVIEW The Liar and His Lover Episode 5



PREVIEW The Liar and His Lover Episode 5
Sumber gambar: tvN


Sepertinya Han Gyeol memutuskan untuk engga menemui So Rim dan Chan Young di rooftop. Dia menghindari dari So Rim setiap kali berpapasan di studio Sole N music.




So Rim: “Aku sudah tanda tangan dengan Sole N Music. Mungkin aku akan debut disana.”

Han Gyeol: “Kenapa kau menjelaskannya? Itu bagus.”

Senyum So Rim mengembang saat Han Gyeol menanggapi debutnya dengan postif.


So Rim: “K itu seperti apa?”

Chan Young: “Dia buruk dan menyebalkan. Aku merasa kecil bila bersamanya.”



So Rim terperangah saat bisa bertemu dengan member Crude Play lainnya. Shi Hyun sudah mengenali So Rim. Jelas saja So Rim semakin tak menyangka, idolnya mengenal dia.

Chan Young pada Han Gyeol: “Jangan mengharapkanku untuk menyelesaikannya. Aku tak akan menyerahkan atas dia.”



So Rim menemui Han Gyeol, bukan dengan dandanan anak sekolah, tapi ia tampil menggunakan dress yang membuatnya tampak makin cantik. Han Gyeol terpesona melihat penampilan baru So Rim.

So Rim: “Tak terlihat cocok untukku, kan?”

Han Gyeol: “ Kau tampak cantik.”
-oOo-
Uwah.. yang paling bikin nagih dari drama ini adalah OST-nya yang penuh dengan suara Joy, bagus pulak. Udah tahu sih kalau Joy ini bisa nyanyi, tapi enggak nyangka kalau suaranya bisa se-enak ini buat didengerin.

Joy – Yeowooya (Fox)

Joy ft Lee Hyun Woo – I’m Okay

Dua jempol buat OST itu, aku juga suka lagu covernya Joy pas audisi. Itu lagu YB – A Flying Butterfly. Lagu ini lagu lawas tapi masih bagus aja kalau denger covernya, aku kurang suka sama versi aslinya soalnya. :D Kalau pas temennya nembak di kelas, itu Gfriend – Me Gustas Tu

Sedangkan dari alur drama-nya sih, tipe-tipe manga banget yah. Aku sendiri udah sempet baca manganya, judulnya Kanojo wa Usoo Aishisugiteru cuma emang aku bacanya mungkin dua atau satu tahun yang lalu, makanya udah agak lupa baca sampe chapter berapa. Ga mau baca lagi lah, mau menikmati drama ini aja dulu. Hehe, padahal baru taman tahun 2017 ini kayaknya deh

Eih, ga tahu kenapa yah, mungkin ada yang sebel sama karakter Chan Young, tapi kok aku malah suka sama dia-nya. Hehe.. kalau aku ada diposisi dia, pun pasti aku bakal merasa kecil saat dia niatnya cuma main bassist sementara di Crude Play tapi malah tiba-tiba disuruh buat menggantikan posisi Han Gyeol.

Jelas, dia merasa sedikit terasing. Gimana enggak? Chan Young harus menggantikan sosok Han Gyeol yang ga tergantikan buat temen-temennya. Karena itu dia jadi ngotot buat memproduseri band So Rim, soalnya di Crude Play sendiri, dia lebih suka diam dan melihat teman-temannya saja. Tapi aku yakin sih, dia emang sedang membutuhkan pengakuan atas kemampuannya. Dari yang aku lihat sih, dia kayaknya merasa cuma jadi bayang-bayang Han Gyeol aja.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "PREVIEW The Liar and His Lover Episode 5"

  1. Mbak makin lama episodenya makin deg degan, pokoknya seruuuuu abis . Thanks sinopsisnya

    BalasHapus
  2. D tunggu kelanjutan y, serruuu

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Dilarang copas ya kawan! Happy Reading ^_^