SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1



SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1
Sumber bagian: KBS2


Seorang pria mengendarai motornya memecah kegelapan malam. Dia, Choi Gang Soo (Go Kyung Pyo), seseorang yang tak bisa tinggal menetap disuatu tempat. Setelah dua bulan, dia akan mulai mengepak barangnya dan pergi.

Tapi, diwaktu itu, dia membuat banyak masalah. Tubuh bertatonya memberikan kesan ‘aku adalah pria gila di lingkungan ini’.


Gang Soo menghentangkan tangannya menikmati udara malam. Tapi seketika, keberaniannya melempem saat seseorang terus memperhatikannya. Ia buru-buru meletakkan tangannya ke stang kemudi lagi.

Pria pengantar yang memperhatikannya menyuruh dia untuk berhati-hati. Dia bisa kecelakaan kalau begitu. Setelah berceramah, pria itu menguap. Gang Soo menduga kalau dia kelelahan. Memangnya, jam berapa dia mulai bekerja?

“Jam 9 pagi. Aku mulai kerja mulai jam 6 sore.”

“Pasti melelahkan.”


Bagaimana lagi, pria itu melakukannya demi anak-anaknya. Dan... BRUKGH! Sebuah mobil tiba-tiba menabrak tubuh Pria Pengantar itu. Tubuhnya terpental ke udara. Ahjussi yang menabraknya berdecih kesal. Dia membuka jendela mobilnya dan memperingatkan Gang Soo agar tidak ikut campur atau dia akan terluka.



Gang Soo menoleh ke arah Pria Pengantar Makanan yang kepalanya bocor, dia masih sadarkan diri. Tanpa pikir panjang, Gang Soo menarik gas motornya untuk mengejar Ahjussi Penabrak dan menelepon pusat bantuan untuk meminta mereka mengirimkan ambulans.


Gang Soo terus mengejar Ahjussi itu kemana pun dia mengendarai mobilnya. Aksi kejar-kejaran mereka berlangsung sampai pagi. Dan akhirnya, Gang Soo bisa menghadang mobil Ahjussi penabrak lari itu dan memotret plat mobil serta wajahnya.


Sudah puas dengan yang didapatkannya, Gang Soo bergegas pergi dari sana. Namun Ahjussi Penabrak giliran mengejar Gang Soo. Namun Gang Soo dengan lihai mengendarai motornya dan ia berbelok menukik di persimpangan. 

Si Penabrak ingin mengikutinya tapi bertepatan saat itu ada sebuah truk lewat. Si Penabrak panik saat hampir bertabrakan dengan truk, ia pun banting stir dan berbelok ke arah jalan berundak.



Mobilnya menuruni jalan berundak tanpa terkendali dan menabrak sebuah bangunan disana. Ahjussi keluar dari mobilnya dengan punggung sakit. Gang Soo menemuinya disana dan merapalkan pasal yang bisa dikenakan polisi untuk memenjarakannya.

“Apa kau polisi?”

“Bukan urusanmu.”


Gang Soo mengambil ponselnya untuk menelepon polisi. Ahjussi menghalanginya, dia akan membayar semua ganti ruginya. Dia akan membayar untuk biaya pengobatan dan kebutuhan hariannya selama pengobatan.

“Ahjussi, memangnya kau hanya harus bertanggungjawab atas tabrak larimu?”

“Apa? Lalu?”

“Bagaimana dengan orang yang membeli jjajangmyun yang terus menunggu? Apa yang kau lakukan dengan pria yang lapar, marah, sedih, kecewa? Jadi, hiduplah sebagai orang yang menghargai orang lain.”


Ahjussi Penabrak itu akhirnya di giring oleh polisi.


Sementara itu, Gang Soo menunjukkan jempol pada dirinya sendiri, ia sudah melakukan hal yang benar. Ia pun mengendarai motornya dengan santai melewati gang. Tanpa disadarinya, sebuah motor matic melintas dipersimpangan.

Gang Soo tentu terkejut. Dia pun harus menghindari tabrakan dengan motor matic itu. Pengendara motor matic juga sempat terkejut, tapi dia sama-sama lihai dalam mengendalikan motornya.



Gang Soo menasehati si pengendara motor matic supaya berkendara dengan benar atau dia bisa terluka. Si Pengendara Motor Matic, Lee Dan Ah, dia balik menunjuk Gang Soo untuk berkendara dengan baik. Mereka selamat karena dirinya yang sudah menghindar dengan baik.

“Siapa yang muncul tiba-tiba?”

“Kau yang kunyuk karena tak memikirkan kalau orang lain akan muncul tiba-tiba.” Ketus Dan Ah.

“Kunyuk?”

“Benar, memangnya kau lebih baik dari itu?”



Tapi, ya sudahlah, Gang Soo tak mau memperumit masalah. Anggap saja, dia beruntung bertemu dengannya. Dan Ah tak mau dianggap begitu, dia yang beruntung hari ini. Gang Soo berniat pergi, tapi tiba-tiba dia menyadari sesuatu dan kembali melepas helm-nya. Ia memungut ponselnya yang jatuh di jalan. Layarnya rusak, jadi dia mati ganti rugi.

Dan Ah menolak, ponsel itu kan jatuh sendiri dari tubuhnya. Gang Soo tegas berkata kalau kecelakaan tetaplah kecelakaan. Dia sedang berkendara di jalan besar, dan Dan Ah yang berkendara di jalan yang lebih kecil.


Seharusnya, dia yang harus memperhatikan jalan sebelum menyeberang. Semua orang pasti akan setuju dengannya. Jadi, dia menyuruh Dan Ah memberikan nomor ponselnya. Biar dia meneleponnya kalau dia sudah memperbaikinya.


Bagaimana pun, Dan Ah tetap kekeuh menolah. Gang Soo terus memaksanya hingga ia geregetan dan menendang selakangannya. Gang Soo meringis kesakitan. Dan Ah meledek, “Ada apa? Apa ada yang sakit? Mau aku tiup?”

Dan Ah tak ingin memperumit segalanya, jadi dia mau mengakhiri keributan ini. Kalau memang dia merasa tak adil, maka tuntut saja dia. Dan Ah pun mengendarai motornya untuk pergi darisana. Gang Soo berteriak geram, dia akan menangkapnya sebelum dia meninggalkan Seoul.


Seorang wanita berkepang dua tengah kabur dari kejaran para pria berjas hitam.


Sementara disisi lain, seorang pria kece berkacamata hitam tengah mengendarai mobilnya. Di gang yang sempit, mobilnya terhalang oleh sebuah truk besar. Namun pria itu tak habis akal, dia menekuk kaca spionnya dan tetap melajukan mobilnya melewati jalan yang sempit itu.



Bertepatan saat itu, Si Wanita Berkepang Dua, Lee Ji Yoon melintas. Pria yang mengendarai mobil, Oh Jin Gyu, sigap menginjak pedal rem. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja?

Ji Yoon mengangguk. Dia pun bergegas untuk kembali berlari. Namun para pria berjas hitam sudah menghadangnya dari segala arah. Ji Yoon meminta maaf pada Jin Gyu dan langsung naik melewati mobilnya supaya bisa kabur dari sana.


Pria berjas hitam pun berteriak menyuruh Jin Gyu menyingkirkan mobilnya. Jin Gyu masih mendesis kesal karena kejadian tadi. Tapi karena Jin Gyu masih terus diam ditempatnya, Pria Berjas Hitam pun mengikuti langkah Ji Yoon dan melintasi jalan dengan naik melewati mobil Jin Gyu.



Jin Gyu kesal bukan kepalang. Dia memutuskan untuk balik arah mengejar mereka semua. Sayangnya, dijalan ada seorang nenek yang melintas sambil mendorong gerobak. Jin Gyu meng-klakson si nenek.

Kontan Si Nenek berjingkat kaget, dia ngomel-ngomel dan menendang bumper mobil Jin Gyu. Karena bumpernya di tendang, balon langsung muncul didepan kemudi untuk melindungi kepalanya.


Sementara itu, Ji Yoon kini bersembunyi dibalik tumpukan kardus.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Dilarang copas ya kawan! Happy Reading ^_^