Langsung ke konten utama

Profil + Perkenalan Karakter Drama Remake The Beauty Inside (2018)


Profil + Perkenalan Karakter Drama Remake The Beauty Inside (2018)


Judul drama: The Beauty Inside
Judul korea: 뷰티 인사이드
Director: Song Hyun Wook
Penulis: Im Meari
Stasiun penayang: JTBC
Jumlah Episode: 16
Slot penayagan: Senin – Selasa 23:00
Tanggal rilis: 17 September 2018 – 6 November 2018
Sinopsis singkat:
Mengisahkan tentang seorang wanita yang akan berubah penampilannya karena sebuah fenomena supranatural. Dan seorang pria jatuh hati pada wanita tersebut.
Pengenalan Karakter:

Seo Hyun Jin sebagai Han Se Gye
Seorang aktris kelas A yang menghabiskan satu minggu di setiap bulannya ditubuh orang lain. Aktris pembuat onar yang punya banyak rumor, terkenal dengan akting “bermuka 100” dan 100 tipe akting. Dia seorang aktris top yag terkenal sebagai si “Seratus Wajah Cantik”. Dia menderita karena sebuah sihir unik yang membuatnya menjadi orang yang berbeda, namun demi hubungan rumitnya dengan Seo Do Jae, mereka membuka pintu menuju dunia rahasia.

Lee Min Ki sebagai Seo Do Jae
Direktur di sebuah perusahaan penerbangan. Meskipun dia punya penampilan yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa, dia adalah seorang penderita prosopagnosia (kesulitan dalam mengenali wajah seseorang). Supaya tidak membuat orang sakit hati, dia mencoba untuk mengingat detil dari kebiasaan seseorang dan bahkan cara berjalan orang tersebut. Dia karakter yang selalu berusaha mendapatkan kesempurnaan dari setiap detail. Setelah bertemu dengan Han Se Gye, akan ada banyak hal yang berubah dalam hidupnya.

Ahn Jae Hyun sebagai Priest Ryu Eun Ho
Seseorang yang mampu membuat orang disekitarnya merasa tenang. Dia juga menjaga rahasia Se Gye, sebagai teman dekatnya. Ia pun nantinya akan bertemu dengan Sa Ra yang berusaha untuk menggali rahasia Se Gye.

Lee Da Hee sebagai Kang Sa Ra
Seorang perempuan dengan kehidupan sempurna. Dia dan Seo Do Jae adalah saudara dari pernikahan kedua orangtuanya, dan dia juga seorang perempuan berparas cantik dan pintar. Sa Ra yang berkeinginan untuk melampaui Do Jae, malah mengetahui rahasia Se Gye, dan akhirnya bertemu dengan teman Se Gye (Ryu Eun Ho). Dia akan terpesona akan pembawaan kalem dan polos Eun Ho.


Lee Tae Ri sebagai Jung Joo Hwan
Seseorang yang begitu menyukai kehidupan mewahnya dan bermimpi ingin mendapatkan gaji besar daripada menjadi CEO terbaik. Sebagai tangan kanan Seo Do Jae, dia akan menjadi mata-mata sekaligus orang yang merahasiakan ketidakmampuan Do Jae dalam mengenali wajah seseorang.


Ryu Hwa Young sebagai Aktris Chae Yoo Ri (cameo)


Moon Ji In sebagai Yoo Woo Mi
Sahabat Han Se Gye dan juga manager yang mengetahui rahasia Se Gye.

Pemain pendukung:
  • Na Young Hee sebagai Im Jung Yeon
  • Kang Nam Kil sebagai Kang Dae Sik
  • Lee Moon Soo sebagai CEO
  • Lee Han Wi sebagai Ayah Eun Ho
  • Kim Ye Ryeong sebagai Ibu Eun Ho


Mengintip lokasi syuting drama The Beauty Inside (2018)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1 Terdengar seorang pembaca berita mengabarkan jika salah satu orang terkaya di dunia, President N.E Grup baru saja kembali ke China setelah rumor tiga tahun yang lalu dan hubungan inti*nya bersama seorang wanita. Disebuah hutan, seorang wanita berjalan dengan kelelahan melewati semak. Seorang diri, ia tampak putus asa mencari tempat pertolongan. “Qian Chu, kenapa kau tidak bisa datang menyelamatkanku? Aku merindukanmu.” Batinnya.

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1 Sumber gambar: OCN EPISODE 1: Cinta Satu Malam Seorang pria berkemeja putih memasuki sebuah tempat hiburan malam. Ditengah hiruk pikuknya suasana disana, pria itu sama sekali tidak terpengaruh untuk ikut berbaur bersama mereka. Bahkan saat ada wanita bergaun merah menggodanya, pria itu acuh tak acuh. Namun tanpa sepengetahuan pria itu, saat si wanita gaun merah tengah memegang dadanya, terdengar suara jepretan kamera.

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1 Sumber bagian: KBS2 Seorang pria mengendarai motornya memecah kegelapan malam. Dia, Choi Gang Soo (Go Kyung Pyo), seseorang yang tak bisa tinggal menetap disuatu tempat. Setelah dua bulan, dia akan mulai mengepak barangnya dan pergi. Tapi, diwaktu itu, dia membuat banyak masalah. Tubuh bertatonya memberikan kesan ‘aku adalah pria gila di lingkungan ini’ .