Langsung ke konten utama

PROFIL + SINOPSIS DRAMA I’ll Go To You When The Weather Is Nice


PROFIL + SINOPSIS DRAMA I’ll Go To You When The Weather Is Nice


Network: JTBC
Genre: Romance, Drama
Episode: 16 Episode
Jam Tayang: Senin dan Selasa jam 21.30 KST
Direktor: Han Ji Seung
Penulis: Han Ga Ram


Sinopsis
Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, mengisahkan tentang kisah percintaan hangat di pinggiran kota.

Pemain

Park Min Young sebagai Mok Hae Won
Dia adalah seorang gadis biasa yang tidak punya karakter special apapun, kecuali dia adalah seorang pemain celo sejak usianya masih belia. Ia menggunakan kemampuannya untuk masuk ke industry professional, namun sayangnya hasilnya tak sesuai harapan dan membuatnya patah semangat. Dia kemudian memutuskan untuk pindah tinggal di provinsi Gangwon, tempat ia tinggal semasa kecil.


Seo Kang Joon sebagai Im Eun Seob
Dia menjalankan sebuah warung buku kecil di desa Hae Won. Dia orang yang simple, sesimple menyeruput kopi dipagi hari sembari membaca buku, kemudian ia memposting review buku bacaannya di blog. Hidupnya sedikit berubah ketika Hae Won muncul dalam kehidupannya.

Keluarga Mok Hae Won
1.     Moon Jung Hee sebagai Shim Myeong Yeo (Bibi Hae Won)
2.    Jin Hee Kyung sebagai Shim Myeong Joo (Ibu Hae Won)
Keluarga Im Eun Seob

1.     Kim Hwan Hee sebagai Im Ho (Adik Perempuan Eun Seob)
2.    Nam Gi Ae sebagai Yoon Yeo Jeong (Ibu Eun Seob)
3.    Kang Shin Il sebagai Im Jeong Pil (Ayah Eun Seob)
Alumni SMA Haechung

1.     Lee Jae Wook sebagai Lee Jang Woo (Teman Eun Seob)
Jang Woo adalah sosok yang menawan dengan senyum cerianya. Dibalik senyumnya yang terlihat tanpa beban, dia adalah seorang yang hidup sesuai dengan keinginan orangtuanya sejak kecil.

2.    Im Se Mi sebagai Kim Bo Young (Teman Hae Won)

3.    Kim Young Dae sebagai Oh Young Woo
Teman sekolah Mok Hae Won. Dia tinggal dilingkungan keluarga yang sulit, ia suka menghabiskan waktunya sendiri sehingga ia menjadi pribadi yang kurang peka.
4.    Yang Hye Ji sebagai Ji Eun Shil
Anggota Club Buku Goodnight Bookstore
1.     Lee Tae Hyung sebagai Bae Geun Sang
2.    Lee Sun Hee sebagai Choi Soo Jung (Teman Myeong Yoo)
3.    Chu Ye Jin sebagai Kwon Hyun Ji (Teman Hwi)
4.    Han Chang Min sebagai Jung Seung Ho

Sekian review drama terbaru 2020 yang dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon. Plus, mau aku tambah foto foto yang udah aku dapet dari updatean jtbc ya








Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1 Terdengar seorang pembaca berita mengabarkan jika salah satu orang terkaya di dunia, President N.E Grup baru saja kembali ke China setelah rumor tiga tahun yang lalu dan hubungan inti*nya bersama seorang wanita. Disebuah hutan, seorang wanita berjalan dengan kelelahan melewati semak. Seorang diri, ia tampak putus asa mencari tempat pertolongan. “Qian Chu, kenapa kau tidak bisa datang menyelamatkanku? Aku merindukanmu.” Batinnya.

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1 Sumber gambar: OCN EPISODE 1: Cinta Satu Malam Seorang pria berkemeja putih memasuki sebuah tempat hiburan malam. Ditengah hiruk pikuknya suasana disana, pria itu sama sekali tidak terpengaruh untuk ikut berbaur bersama mereka. Bahkan saat ada wanita bergaun merah menggodanya, pria itu acuh tak acuh. Namun tanpa sepengetahuan pria itu, saat si wanita gaun merah tengah memegang dadanya, terdengar suara jepretan kamera.

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1 Sumber bagian: KBS2 Seorang pria mengendarai motornya memecah kegelapan malam. Dia, Choi Gang Soo (Go Kyung Pyo), seseorang yang tak bisa tinggal menetap disuatu tempat. Setelah dua bulan, dia akan mulai mengepak barangnya dan pergi. Tapi, diwaktu itu, dia membuat banyak masalah. Tubuh bertatonya memberikan kesan ‘aku adalah pria gila di lingkungan ini’ .