SINOPSIS Bride of Water God Episode 11 Bagian 1



SINOPSIS Bride of Water God Episode 11 Bagian 1
Sumber gambar: tvN

Habaek mendelik melihat posisi antara Hoo Ye dan Soo Ah. Dia bergegas menarik kerah baju Hoo Ye untuk menjauh dari Soo Ah kemudian menghantam wajahnya. Hoo Ye tetap tenang, ia menahan tangan Habaek setelah mendapat sekali pukulan.

Soo Ah menjerit ketakutan melihat mereka berdua berkelahi. Ia meminta maaf pada Hoo Ye atas apa yang dilakukan Habaek. Hoo Ye melepaskan cengkeramannya pada Habaek dan meminta maaf atas apa yang terjadi barusan pada Soo Ah.



Hoo Ye pergi. Soo Ah hendak mengejarnya, namun Habaek menahan tangannya. Dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Soo Ah sendiri balik tanya, kenapa Habaek langsung melakukan kekerasaan disaat dia tak tahu apa yang terjadi.

Apa yang terjadi? Habaek melihat kejadian setelah Hoo Ye berada di atasnya. Dia berteriak marah, lalu apa yang sudah terjadi sebelumnya? Oh, atau dirinya yang sudah menghalangi rencana masa depan mereka?

Soo Ah kecewa, “Apa yang baru kau katakan?”

“Apa aku sudah menginterupsi sesuatu?”



Soo Ah pikir itu bukanlah hal yang harus diperhatikan oleh dewa yang terhormat. Habaek menuntut Soo Ah untuk tetap mengatakan padanya, apakah dia sudah menginterupsi sesuatu?

“Aku tak ingin menjelaskannya.”

“Jadi, kau tak masalah kalau aku membuat kesimpulan sendiri?”

“Kenapa kita sampai punya membicarakan hal semacam ini? memangnya, kita ini apa?”

Habaek tak bisa menjawab pertanyaan Soo Ah. Tangannya reflek melepaskan genggaman tangannya pada Soo Ah. Soo Ah pun kelihatan semakin kecewa, dia buru-buru meninggalkannya.



Soo Ah berjalan diluar tanpa memperdulikan hujan yang sedang mengguyur deras. Ia membiarkan tubuhnya basah oleh hujan. Disisi lain, Hoo Ye pun tengah melakukan hal yang sama. Ia menyusuri jalan sendirian ditengah hujan.


Di tempat Yeom Mi, suasana disana terkesan sangat mengerikan. Yeom Mi tengah tertidur diatas meja. Ia tiba-tiba terbangun dan bertanya-tanya kapan Soo Ah datang kesana. Kenapa dia ada disana? Bersama siapa dia?



Begitu keluar dari ruangannya, Yeom Mi tak menyangka kalau Soo Ah benar-benar ada disana. Soo Ah terdiam bersender di tembok. Yeom Mi heran kenapa dia datang kesana dan kenapa pakaiannya basah kuyup. Dia itu perempuan dewasa, kenapa masih hujan-hujanan?

Soo Ah menghampiri Yeom Mi, ia meminta izin untuk bermalam disana. Ia tak bisa pulang kerumahnya. Soo Ah pun mulai menangis. Yeom Mi terkejut, ada apa dengannya? Ia membelai rambut Soo Ah yang basah kuyup dan menghapus air matanya.


Hoo Ye tak bisa tidur dengan tenang. Ia memimpikan bagaimana mengerikannya dia saat mendorong Soo Ah di kursi. Dan, bagaimana kekuatannya mampu menghanguskan tumbuhan yang ditanam oleh Min. Dalam mimpinya, dia tiba-tiba berada ditempat gelap dan tampak beberapa tubuh tergeletak di tanah.


Hoo Ye bangun dengan tangan gemetaran. Joo Geol Rin menggenggam tangannya dan bertanya apa yang terjadi padanya. Apa yang membuatnya meneleponnya? Apa sesuatu telah terjadi? Apa Bi Ryeom kesana lagi?

Hoo Ye ingat Joo Geol Rin pernah mengatakan kalau semua ini bukan salahnya jika ia lahir dengan kekuatan. Benarkah itu bukan salahku? Dia mengatakannya karena takut padanya, bukan?


Kalau bukan dirinya, lalu siapa yang harus bertanggung jawab atas semua kematian itu? Joo Geol Rin terus meyakinkannya kalau bukan dia yang melakukannya, ia mempercayainya. Lantas, siapa yang sudah melakukannya?

Tangan Hoo Ye masih terus bergetar. Sejak mimpi itu muncul, ia semakin kehilangan kepercayaan dirinya. Ia lupa.. akan apa yang selama ini ia lakukan. Ini menjadi semakin jelas dan jelas. Kemarin, dia hampir membunuh wanita itu.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "SINOPSIS Bride of Water God Episode 11 Bagian 1"

  1. Suka..... nampaknya makin terlihat ada rasa nih antara habek dan so ah, tinggal ngomong aj apa susahnya sih?
    *gemessss*

    BalasHapus
  2. Ho ye gak sejahat kayak apa yang di pikirin bi ryeom..
    Beda banget sama yg versi asli -.- dan di versi modern nya sedikit gak jelas kesan dewa nya gak ada di film ini

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Dilarang copas ya kawan! Happy Reading ^_^